Friday, July 29, 2011

Paket Tour ke Bangkok

Jalan-jalan ke Bangkok

Bangkok merupakan salah satu tujuan wisata terkenal di Thailand. Ibu kota Negara gajah putih tersebut memang memiliki ribuan daya tarik wisata yang mempesona. Bukan hanya terkenal dengan kebudayaan Budha serta para biksunya, namun panorama alam Bangkok memang sangat mendukung kondisi pariwisata di Negara itu.

Saat melakukan tour Bangkok, Anda akan menemukan berbagai tempat yang lekat dengan budaya setempat, seperti kuil-kuil, tempat suci, istana serta tempat-tempat peristirahatan kerajaan. Berbagai tempat wisata terkenal yang biasanya termasuk dalam daftar tujuan tour Bangkok antara lain Grand Palace dan Wat Phra Kaeo. Tempat ini merupakan istana kerajaan dan Emerald Buddha yang dibuka untuk umum. Pengunjung akan disuguhi pemandangan budaya masa lalu yang tetap dijaga lekat oleh masyarakat setempat. Namun sebagai sebuah tempat penting, pengunjung tidak diperbolehkan menggunakan pakaian sembarangan. Pengunjung harus menggunakan pakaian formal serta menggunakan sepatu.


Selain Tour Bangkok, tour Pattaya juga memberikan pengalaman wisata yang menyenangkan. Hanya sekitar 2 jam dari Bangkok, Anda bisa menikmati wisata pantai yang terkenal di Pattaya. Ada beberapa pulau kecil yang juga bisa dijelajahi dalam tour Pattaya ini, termasuk di dalamnya Coral Island, Ko Phai dan Ko Khrok. Bagi yang ingin melihat miniatur bangunan terkenal dunia, ada juga wahana sejenis TMII Indonesia. Tempat ini bernama Mini Siam dan selalu masuk dalam daftar tour Pattaya. Berbagai pertunjukan menarik juga ada di Pattaya, diantaranya atraksi gajah, olah raga Thai boxing, pertunjukan harimau, serta pertunjukan unik yang menampilkan para waria cantik.

Bagi yang menginginkan wisata budaya, tour Pattaya akan memberikan Anda suguhan masa lalu seperti kuil Wat Yannasangwararam dan wihara Viharn Sian Chinese Statues. Kedua tempat ini bisa membuat pengunjung melihat Thailand pada masa lalu lewat kuil megah serta wihara yang penuh barang antik. Anda tentu saja bisa berfoto ria di tempat ini untuk mengabadikan perjalanan wisata budaya Anda.

Setelah tour Pattaya, ada juga perjalanan wisata yang tak kalah menarik di Thailand, yaitu tour Phuket. Ini merupakan salah satu tempat terkenal di Thailand. Mutiara Laut Andaman ini memberikan pesona wisata alam yang luar biasa. Phuket menyediakan pemandangan laut yang indah, dengan kombinasi pulau-pulau kecil yang menyerupai mutiara serta tempat berbelanja yang telah didatangi oleh para selebriti dunia. Bahkan tempat ini juga menjadi langganan bulan madu selebriti dunia, karena saat tour Phuket akan dijumpai tempat yang romantis dan indah. Air laut yang biru serta pasir putih menjadikan pantai Phuket sebagai latar belakang fotografi yang indah.

Paket Tour Thailand

Bagi anda yang ingin jalan-jalan ke Bangkok, khususnya mengunjungi tempat wisata di Bangkok, Pattaya atau Phuket, anda bisa menghubungi kami di nomor telepon  081319158071 atau 08561600009. Kami akan membantu anda untuk menyediakan paket tour yang murah dan memuaskan.

Bila anda ingin memesan paket tour ke Thailand secara instan, dengan pembayaran secara online, anda dapat langsung membuka link ke sistem reservasi tour Thailand online kami.

Bagaimana, tertarik? sampai jumpa di Thailand ... :-)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...